BLOGGER TARAKAN KOMUNITAS

Selayang Pandang

Percetakan Minioffset Tarakan merupakan Salah satu percetakan yang terletak di Tarakan Provinsi Kalimantan Timur. Minioffset melayani berbagai macam jenis cetakan seperti: Kartu nama, Undangan perikahan, Brosur, Buku agenda, Stiker, Leaflet, Kalender tahunan, Sablon kaos, Spanduk, Neon box, Banner, Baleho..dll.
Percetakan Mini Offset Tarakan

Dengan jaminan kualitas yang baik serta didukung dengan infrastruktur yang maksimal dengan tenaga kerja kami yang highly competent dibidangnya. Percetakan Minioffset Tarakan selalu inovative dalam berkarya demi menjaga kepercayaan dan kepuasan Komsumen. Karena sesuai dengan Motto kami "Kepuasan Pelanggan Adalah Kebanggan Kami".

Oleh karena Percetakan Minioffset Tarakan mengajak rekan-rekan semua untuk bergabung menjalin kerja sama dengan kami tentunya dengan kreatifitas dan hasil karya kami yang maksimal untuk menuju kerja sama yang baik. Demikianlah sedikit penjelasan dari kami, selanjutnya kami tunggu anda untuk segera bergabung dirumah produksi kami...salam dari Percetakan Minioffset Tarakan.

Untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi alamat kami di:
Jl.Mulawarman Gang. Tambak RT.15 (Dekat Masjid Sabilal Muhtadin) Tarakan Kalimantan Timur.
Telp.(0551)31353
HP.085292327654
E-mail:tomi4812@yahoo.co.id

Kamis, 02 Juli 2009

Buku Kader Posyandu

Kali ini Percetakan Minioffset Tarakan Kalimantan Timur menawarkan jasa cetak pembuatan Buku Kader Posyandu. Dalam pembuatan Buku Kader ini digunakan bahan yang berkwalitas dan harga yang diberikan tentunya sangat terjangkau, oleh karena itu sekali lagi Percetakan Minioffset menawarkan kepada Dinas Kesehatan pada setiap daerah di Kalimantan Timur (Tarakan, Berau, Nunukan, Malinau, Tanjung Selor dan sekitarnya) dalam pembuatan Buku Kader sebagai salah satu media untuk pedoman dalam usaha perbaikan gizi keluarga.




Untuk informasi lebih lanjut Silahkan hubungi alamat kami di:
Jl. Mulawarman Gg.Tambak RT.15 (Dekat Masjid Sabilal Muhtadin) Tarakan Kalimantan Timur Indonesia.
Telp.(0551)31353
HP. 085292327654
085246368556
E-mail:minioffsettarakan@gmail.com

7 komentar: